Selasa, 18 Januari 2011

awal konflik ato klimaks??

Ya..allah,,btapa bruknya hamba,btapa hinanya hamba..
Betapa menderitanya hati ini tuhan,satu masalah lum slesai kni dtang lagi msalah bru..
Kuat kah aku berada diantara orang2 yang tidak menyukaiku..
Ku akui cara ku salah..tapi haruskah aku langsung divonis demikian..
Semua tidak memandangku lagi,, semua mencerca ku..
Hanya segelintir yang paham akan pemahaman ku..,knapa mereka tidak mengerti,bhwa yg ku lakukan adalah untuk mereka,cara yang baik.. Knpa kualitas yg bruk yg mereka mw,?knapa susah skali membawa mereka ke yang bnar tuhan?
Aku begitu terpuruk dengan keadaan ini..
Semua ibarat mencekal ku,,hari2 ku bagai tercekik.. Mataku sudah sebab..
Apa kah ini akibat dari aku yg dri awal tak ingin dtempat itu?
Ya Allah..izinkanlah aku kembali pada jalan yang ku ingin kan.. Izinkanlah aku pada hal awal yang ku inginkan..
Izinkanlah aku..TUhan snantiasa dnaungan mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar