Selasa, 18 Januari 2011

sad..

awalnya kusangka aku adalah orang yang tegar. orang yang bisa mengatur perasaan kapan saja sesuai kebutuhan ku. slalu berpikir cinta itu tak ada yang ada hanyalah semu. selalu berpikir semua pria sama seperti papa. ku selalu ras apenat dalam berhubungan. tapi kali ini aku menjilat air kiur ku sendiri. aku benar-benar kehilanagn dia. aku sangad sadar aku menyayanginya. aku selalu bertanya mengapa kemaren-kemaren aku tak sadar. yang sekarang cuma sesal yang ada dihatiku. begitu sakit hati ini menahan rasa bersalah. setiap memandang wajahnya,teringat betapa jahad nya aku. beribu-ribu maaf pun tak kan cukup dan tak kan bisa mengembalikan keaadaan seperti awal. mungkin ku tak dihatinya. kenapa aku begitu egois....?????tuhan apa yang harus aku lakukan....aku selalu larut dalam tangis,,,hidupku jadi tak terkontrol krena masalh ini... sekarang aku mngerti betapa sakitnya mencintai dan menyakiti orang yang kita cintai......
sebagi hambamu,,,aku hanya bisa brpasrah diri dan konsekuen dengan yang terjadi,,,meski begitu sakit akibatnya dari keegoiasan ku...yapi tak luput dalam hatiku...berharap kau kembali membuka hati untukku....dan ku berjanji kan jadi yang kau mau.....tapi aku sadar itu tak mungkin terjadi,,mungkin sepanjang tahun depan ku hanya dirundung kepedihan...
tuhan sanggupkah aku???ntah dia sudah temukan yang baru...sanggupkah aku tuhan...mata ini sudah letih untuk menangis....sanggupkah aku??? tolong tuhan beri aku kekuatan untuk ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar